www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Dikonfirmasi Soal Istrinya Selingkuh dengan Brigadir J, Sambo Cuek

0

PODCASTNEWS.ID – Media mencecar Sambo perihal kesimpulan jaksa penuntut umum (JPU) yang menyebut istrinya berselingkuh dengan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Media mencecar Ferdy Sambo usai aganda pembacaan tuntutan dari JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023). Namun, eks Kadiv Propam Polri ini tidak memberikan respons. Ferdy Sambo hanya diam membisu. Ferdy Sambo langsung memakai baju tahanan dan borgol. Dia lalu dikawal anggota Brimob bersenjata untuk meninggalkan ruang sidang.

Sebelumnya JPU dalam kesimpulannya mengatakan tidak ada pelecehan yang menimpa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, melainkan perselingkuhan. JPU menyimpulkan bahwa tak ada peristiwa pelecehan di rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah, sehari sebelum penembakan Brigadir J, Kamis (7/7/2022).

Menurut jaksa, yang terjadi saat itu adalah perselingkuhan antara istri Sambo, Putri Candrawathi, dengan Yosua. Kesimpulan ini disampaikan jaksa saat membacakan dokumen tuntutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (16/1/2023).

“Dapat disimpulkan tidak terjadi pelecehan pada tanggal 7 Juli 2022, melainkan perselingkuhan antara saksi Putri Candrawati dan korban Nofriansyah Yosua Hutabarat,” kata jaksa.

Sementara itu salah satu kuasa hukum keluarga Brigadir J, Yonathan Baskoro, mengatakan keluarga Yosua kecewa dengan kesimpulan JPU soal dugaan perselingkuhan itu. ”Nah terkait perselingkuhan ini sendiri menurut kami, keluarga ya tentu kami sangat kecewa dengan apa yang disimpulkan JPU,” ujar Yonathan.

Menurut Yonathan, JPU terlalu berani membuat kesimpulan soal dugaan perselingkuhan antara Putri dan mendiang anak kliennya tersebut. Terlebih, ia menyebut, tidak ada bukti materiil soal isu perselingkuhan itu.

“Karena menurut kami bukti materil terkait perselingkuhan itu tidak ada sehingga kami yakini perselingkuhan itu tidak benar,” ujar Yonathan. Justru menurutnya, jika memang ada isu percintaan antara Putri dan Yosua, maka hal itu dimulai oleh Putri karena posisinya sebagai istri dari atasannya yakni Ferdy Sambo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.