www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kisah AKBP YBK yang Nyabu Bareng Cewek Lalu Tertangkap

0

PODCASTNEWS.ID – Kombes Yulius Bambang Karyanto (YBK) ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba bersama seorang perempuan berinisial R. Keduanya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara (Jakut).

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa menjelasakan Kombes YBK saat itu berada di Hotel bersama R tidak sedang melakukan tugas kedinasan. Penangkapan berawal dari adanya laporan masyarakat.

“Ada laporan dari masyarakat. Dia di situ juga dari tanggal 5 (Januari), udah dua hari,” kata Mukti saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/1/2023).

Mukti mengungkapkan hubungan R dengan Kombes Yulius. Keduanya kata Mukti, hanya teman.

“Itu temannya saja,” ucapnya.

Kombes Yulius dan perempuan inisial R ditangkap di sebuah kamar hotel daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (6/1/2022) pukul 15.36 WIB. Barang bukti narkoba jenis sabu ikut disita di kamar hotel Kombes Yulius.

“Barbuknya (barang bukti) sabu,” jelas Mukti.

Mukti mengatakan pihaknya menemukan barang bukti narkoba jenis sabu di kamar Kombes YBK. Ada dua klip sabu yang turut disita di lokasi penangkapan.

“Barang buktinya 0,5 gram sama 0,6 gram (sabu),” terang Mukti.

Kombes Yulius dan rekannya inisial R pun saat ini telah diamankan ke Polda Metro Jaya. Hasil tes urine keduanya positif narkoba.

“Tes urinenya positif. Metamfetamin dan amfetamin,” tutur Mukti.

Kombes Yulius dan rekan perempuannya inisial R ini telah diamankan di Polda Metro Jaya. Status hukum keduanya akan segera ditentukan penyidik.

“Kita lakukan upaya penangkapan dan tentukan status (hukum) 3×24 jam,” pungkas Mukti.

Mukti mengatakan wanita ditangkap bareng Kombes YBK bukan cepu atau informan polisi.

“Bukan,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.