www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Puan dan Prabowo Angkat Bicara Soal Capres Rambut Putih Jokowi

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua DPP PDI-P Puan Maharani merespons pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pilih “calon presiden” berambut putih di acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Ketua DPR RI itu hanya menjawab singkat pertanyaan awak media.

Dia menyebut banyak pemimpin yang rambutnya putih. “Banyak yang rambutnya putih,” ujar Puan saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2022). Setelah itu, Puan langsung pergi. Dia ogah menjawab lebih rinci terkait ciri-ciri pemimpin versi Jokowi itu.

Sebelum ini, Presiden Jokowi juga pernah melempar pernyataan yang seolah-olah memberi restu ke Ganjar buat maju pilpres. Dalam rapat kerja nasional Rakernas V Relawan Pro Jokowi (Projo) Mei lalu, Ketua Dewan Pembina Projo itu bilang, jangan terburu-buru perihal politik, sekalipun mungkin yang mereka dukung hadir di tengah-tengah Rakernas. Dalam acara tersebut, salah satunya hadir Ganjar Pranowo. “Jangan tergesa-gesa, jangan tergesa-gesa. Meskipun, meskipun, mungkin yang kita dukung ada di sini,” kata Jokowi di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022).

Sementara itu Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memamerkan rambut putihnya di hadapan awak media. Hal itu dilakukan Prabowo merespons pertanyaan mengenai ucapan Presisen Joko Widodo (Jokowi) terkait ”pemimpin berambut putih”.

Namun, Prabowo enggan memberi komentar lebih lanjut perihal pernyataan Jokowi soal ciri-ciri pemimpin tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.